Bupati Lumajang Ajak Semua Pihak Serius Berantas Narkotika

  • Whatsapp
Kepala Dispora Kabupaten Lumajang saat menyerahkan piagam penghargaan kepada instansi yang aktif melaksanakan pencegahan, pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.

LUMAJANG, portalpublik.id – Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, M. ML., mengajak semua pihak bersinergi secara serius melawan dan memberantas narkoba. Hal itu, disampaikan Bupati dalam sambutan tertulisnya pada Apel Kampanye Generasi Milenial Lumajang melawan narkoba, di Alun-alun Lumajang, pagi tadi.

Setidaknya, Apel tersebut diikuti 1000 orang, terdiri dari relawan anti narkoba, pelajar dan sebagainya.

Read More

Apel itu, diselenggarakan dalam memperingati Hari Anti Narkotika Internasional 2019. Dalam acara itu, dibacakan Ikrar secara bersama-sama 1000 millenial anti narkoba.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lumajang, Drs. Paimin, yang bertindak sebagai pembina apel yang membacakan sambutan tertulis Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, M.ML.

Dalam sambutan tertulisnya, Bupati menghimbau kepada semua instansi dan lapisan masyarakat untuk terus bersinergi melakukan langkah-langkah serius dalam melawan narkoba.

“Saya mengghimbau, kita semua harus bersinergi, semua harus melakukan langkah yang terpadu untuk melawan narkoba,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, selain dimeriahkan hiburan kesenian, juga diserahkan piagam penghargaan kepada instansi yang aktif melaksanakan pencegahan, pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.

Instansi yang mendapat piagam penghargaan, yaitu Satbinmas Polres Lumajang, Kodim 0821 Lumajang, SMK Muhammadiyah Lumajang, dan PT. Baverly Internasional.

Acara ini ditutup dengan penampilan dari anak-anak polisi cilik Polres Lumajang, yang menampilkan gerakan variasi baris berbaris, tari tarian tradisional dan modern dari berbagai suku di Indonesia.(Fd)