Melawan Petugas, Kurir Narkoba Ditembak Mati

  • Whatsapp
Beberapa barang bukti yg berhasil diamankan oleh Petugas Polrestabes Surabaya

Surabaya, Rabu (02/01/2020), portalpublik.id – Jajaran Satresnarkoba Polrestabes Surabaya, Jawa Timur Kembali berhasil mengungkap kasus pengedaran Narkoba jenis sabu.

Pengungkapan tersebut berawal dari hasil pengembambangan penyidikan peredaran Pil Happy Five yang berhasil diamankan Satresnarkoba Polrestabes Surabaya pada hari Selasa (31/12/2019) lalu.

Kapolrestabes Surabaya Komisaris Besar Polisi Sandi Nugroho mengatakan, pelaku berinisial RW mencoba melakukan perlawanan saat dilakukan penangkapan, di Daerah Patemon Surabaya, sehingga Polisi terpaksa harus menembak mati.

RW meninggal dunia ditengah perjalanan menuju rumah sakit dr Soetomo Surabaya.

“ Namun pelaku mencoba melawan petugas, kami tidak segan-segan melakukan tindakan tegas.” kata Kombes Pol. Sandi Nugroho, saat gelar Pers Liris di Rumah Sakit dr. Soetomo Surabaya(02/01/2020).

Tidak hanya itu, menurut Kapolrestabes Surabaya, dari pengembangan jaringan tersebut, didapat informasi, bahwa ternyata masih ada jaringan lain, yang akan bertransaksi di wilayah Kota Surabaya dan sekitarnya.

Dari pengungkapan tersebut Petugas juga menemukan Barang Bukti berupa 50 butir Pil Ineks dan 0,5 Ons narkoba berjenis sabu .

Polisi akan terus melakukan pengembangan lebih dalam di Daerah Korong atau Wilayah Surabaya.
(Ifud/Abd. Rahem/Jezz)