Pelaku Pembunuhan Anak di Pamekasan Diringkus Polisi

  • Whatsapp
Pelaku pembunuhan saat diamankan oleh aparat kepolisian.

Pamekasan, portalpublik.id – AU (30) warga Kelurahan Karangduak, Kecamatan Kota Sumenep, pelaku pembunuhan seorang anak ATA (9) di Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur dibekuk aparat kepolisian, Senin (8/3/2021) dini hari.

Kasus tragis tersebut terjadi pada Minggu (7/3/2021) sekira pukul 23.45 Wib. Saat itu korban berada di dalam kamar sementara kedua orang tuanya yakni Karimullah (58) dan Kuntari (42) berada di ruang tamu rumah.

Read More

Tiba-tiba tersangka yang membawah sebilah pedang masuk ke rumah korban dan langsung mengamuk. Mengetahui itu orang tua korban keluar rumah dan memberitahukan kejadian itu ke bibi pelaku.

“Setelah Ibu korban Kuntari kembali dari rumah bibi pelaku langsung masuk ke dalam rumah kemudian melihat ke dalam kamar tiba tiba korban sudah meninggal dalam keadaan bersimbah darah dengan posisi telungkup dengan luka pada kepala belakang,” kata Kasubag Humas Polres Pamekasan, AKP Nining Dyah.

Pembunuhan berencana ini diduga permasalahan pribadi karena sakit hati terhadap ayah korban, karena pelaku dan keluarga korban masih dalam ada hubungan kerabat.

Pelaku saat ini diamankan di Polres Pamekasan berikut dengan barangbuktinya satu bilah pedang dengan panjang 108 cm, satu kemeja warna hijau lumut, satu buah sarung warna hitam, satu kaos dalam warna putih berlumuran darah.

“Pelaku pembunuhan berencana tersebut, saat ini diamankan di Mapolres Pamekasan, untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut,” jelasnya.

Pelaku pembunuhan berencana ini dikenakan Pasal Pasal 340 Sub 338 SUB 351 Ayat 3 KUHP, dengan ancaman hukuma mati. (Efita)