SMAN 16 Banda Aceh Juara 1 Debat Bahasa Indonesia se Banda Aceh dan Aceh Besar

  • Whatsapp
Tiga Tim Debat Bahasa Indonesia perwakilan SMAN 16 Banda Aceh meraih Juara 1 se Banda Aceh dan Aceh Besar.

Aceh, Jum’at (17/1/2020) portalpublik.id – Tim Debat Bahasa Indonesia Siswa Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 16 Banda Aceh berhasil meraih Juara 1 Lomba Debat Bahasa Indonesia se Banda Aceh dan Aceh Besar setelah mengalahkan SMA Labschool Unsyiah dibabak final.

Lomba Debat Bahasa Indonesia yang diselenggarakan oleh SMA IT Alfityan School Aceh diikuti oleh 11 Tim Debat SMA ternama selama dua hari, dengan dibagi dalam dua babak, yaitu babak penyisihan dan babak eliminasi.

Read More

” Al-hamdulillah, kami bisa mendapatkan juara 1 setelah mengalahkan SMA ternama se Banda Aceh dan Aceh Besar lomba debat bahasa indonesia,” kata Erni Sabila salah-seorang peserta debat perwakilan SMAN 16 Banda Aceh.

Kepala SMAN 16 Banda Aceh, Mursalin Hamid mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kerja keras para siswa dalam kompetisi ini.

” Semoga apa yang telah diraih oleh siswa kita, nantinya bisa dipertahankan dan selalu giat dalam belajar, insya Allah kedepan SMAN 16 Banda Aceh bisa lebih maju dan berprestasi di tingkat provinsi ” kata Mursalin Hamid.

Tim Debat SMAN 16 Banda Aceh terdiri dari tiga siswa yaitu Erni Sabila, Jefri Munandar, dan Muhammad Yusuf yang merupakan binaan guru pembimbing Sutresni (Robby/Rahem/Ofa)