KJS Berbagi Kebahagiaan dengan Dhuafa dan Anak Yatim

  • Whatsapp
Bupati Sumenep Achmad Fauzi, Didampingi Ketua KJS Saat memberikan Santunan

Sumenep, portalpublik.id – Sudah menjadi agenda rutin saat bulan ramadhan Komunitas Jurnalis Sumenep (KJS) menggelat aksi sosial. Tahun ini aksi sosial dengan sasaran pemberian bantuan paket sembako serta santunan kepada kaum duafa dan anak yatim.

Bertempat di sekretariat KJS di Jl. Dr. Cipto, Perum Sekar Agung Regency Kav. 46, Desa Kolor, Kecamatan Kota pembagian paket sembako dan santunan dihadiri Bupati Kabupaten Sumenep, Achmad Fauzi.

Bacaan Lainnya

Achmad Fauzi memberikan apresiasi terhadap aksi sosial yang dilakukan KJS. Sebab sebagai jurnalis KJS tidak hanya berperan dalam pemberitaan namun juga dapat berbagai kebahagiaan.

“Kedepannya saya sarankan tidak hanya di bulan ramadhan namun juga bisa di bulan lain. Semisal setiap tiga bulan atau enam bulan sekali,” ucap Achmad Fauzi, Jumat (7/5/2021).

Ketua KJS Ahmad Sa’ie menyatakan, kegiatan sosial dari para awak media merupakan agenda rutin saat bulan ramadhan. Kedepan aksi ini akan terus dilakukan.

“Semoga, untuk ke depannya kegiatan kemanusiaan semacam ini bisa terus kami laksanakan meski di luar bulan Ramadan,” jelas Ahmad Sa’ie.

Diharapkan, paket sembako dan santunan ini dapat bermanfaat bagi para penerima. Pihaknya juga menyampaikan terimakasih kepada banyak pihak yang terlibat dalam kegiatan tersebut.

“Semoga dapat bermanfaat dan kita juga berharap kedepan kegiatan ini terus berlanjut,” harapnya.

Kegiatan KJS membagikan paket sembako dan satunan mendapatkan dukunhan dari berbagai pihak salah satunya MH. Said Abdullah, SKK Migas, KEI, HCML, Medco, Pemkab Sumenep, BPRS Bhakti Sumekar, dan Baznas. (Yd/Hem/Fa)