46 Pejabat Administrasi dan Pengawas Setdakab Abdya Dilantik

  • Whatsapp
Asisten Pemerintahan Umum Setdakab, Nyakseh, SH. saat melantik 46 Pejabat Administrasi dan Pengawas di Aula Setdakab Abdya.

Abdya, Selasa (18/02/2020) portalpublik.id – Asisten Pemerintahan Umum Setda Kabupaten Aceh Barat Daya, Nyakseh, SH. melantik 46 Pejabat Administrasi dan Pengawas untuk mengisi Organisasi Perangkat Daerah yang baru, di lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya).

Dalam sambutan Bupati Abdya Akmal Ibrahim, SH yang dibacakan Nyakseh, SH bahwa sesuai dengan keputusan bupati Abdya Nomor BKPSDM. 821.23/30/2020 dan Nomor 821.24/31/2020 tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan Administrasi dan pengawas dilingkungan Pemkab Abdya.

Read More

” Pelantikan ini bukanlah didasarkan pada suka atau tidak suka, melainkan berdasarkan profesionalisme, kompetensi serta prestasi kerja, sehingga dinilai layak menempati jabatan yang tersedia ” kata Nyakseh.

Nyakseh menambahkan, jabatan adalah sebuah amanah, yang harus dijalankan dengan baik dan jangan disalahgunakan, dengan berpegang pada prinsip berani karena benar, takut karena salah.

“ Jalankan amanah yang telah diberikan dengan sebaik-baiknya, dan laksanakan tugas-tugas sesuai tupoksi (tugas pokok dan fungsi) Saudara di masing-masing instansi ” ujarnya.

Selain itu Para pejabat yang dilantik, diminta untuk melakukan berbagai terobosan dan inovasi dalam mewujudkan rencana kerja dan penajaman visi-misi organisasi.

” Pentingnya disiplin Pegawai Negeri Sipil (PNS), agar benar-benar diperhatikan. Jadikanlah diri Saudara sebagai tauladan disiplin bagi para bawahan. Tanpa disiplin, maka pelayanan prima terhadap masyarakat tidak mungkin terwujud “tutup Nyakseh.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan ini berlangsung di Aula Masjid Perkantoran Setdakab setempat, oleh Waka Polres  Abdya Kompol Zainuddin, Kasi Pidsus Kejari Abdya Riki Guswandri, SH. Dandim 0110 diwakili Danramil Blangpidie Lettu INF. Abdul Manan, Pimpinan SKPK, dan undangan lainnya, (Robby/Rahem/Ofa).