Ahmad Raja’i Nikmat, Dipercaya Pimpin Desa Prenduan Periode 2019-2025

  • Whatsapp
H Ahmad Raja'i Nikmat, Kepala Desa Prenduan Terpilih Priode 2019-2025.

SUMENEP, portalpublik.id – Setelah melalui proses panjang, agenda Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Desa Prenduan, Kec. Pragaan, Kab. Sumenep, Madura, Jawa timur. Akhirnya H. Ahmad Raja’i Nikmat bisa bersyukur kepada Allah swt dan berterimaksih kepada semua masyarakat, telah dipercaya untuk memimpin Desa Prenduan lima tahun kedepan untuk lebih baik dan maju.

Terpilihnya H. Ahmad Raja’i Nikmat sebagai Kades Desa Prenduan periode 2019-2025, pihaknya akan membawa Desanya sesuai dengan program unggulan.

Program yang akan diterapkan untuk Desa Parenduan maju dan sejahtera dalam pemerintahannya, yaitu;

1. Akan melayani semua masyarakat Desa Prenduan dalam segi tersulit, seperti keperluan dalam mebuat atau mengurus surat-surat penting dll, pihaknya berjanji tidak akan mau tebang pilih, semua rata.

2. Akan dikelola dengan orang-orang yang amanah dan kreatif, melalui musyawarah di tingkat Dusun.

3. Akan menciptakan lapangan pekerjaan untuk masyarakat yang mempunyai sekil di setiap bidang dalam kemampuan setiap masing-masing untuk memberantas pengangguran.

4. Akan transparansi dalam mengelola DD&ADD dan akan mempreoritaskan pembangunan di tingkat bawah, untuk kesejahteraan masyarakat.

5. Ia juga akan memproritaskan kepada kaum fakir-miskin dan kaum du’afa, untuk memberikan bantuan.

6. Aakan terus mendukung penuh kegiatan hari-hari besar islam di masjid, maupun di lembaga islam lainnya.

7. Ia juga akan mebuat tim penasehat dari luar struktur kepengurusan Desa, seperti dari tokoh masyarakat, pemuda, Cendikiawan dan muslimah.

Ia berharap, dengan diterapkannya program tersebut, masyarakat Desa Prenduan, bisa sejahtera, aman dan makmur serta bisa lebih maju dan bisa dijadikan pedoman dari Desa-Desa yang lainnya.(Endang/My).