Akibat Ban Tiba-Tiba Oleng, Mobil Box Tabrak Pohon

  • Whatsapp
Evakuasi mobil box yang oleng hingga menabrak pohon, Selasa (12/11/2019).

SUMENEP, portalpublik.id – Akibat ban tiba-tiba oleng, Mobil Box dengan No. Pol W 9302 NF nyungsep hingga menabrak pohon di Jl. Raya Saronggi tepatnya di jalan turunan tajam Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Selasa (12/11).

Mobil box sales bermuatan minyak Sunco, Sabun, dan Handbody tujuan Kabupaten Sumenep tersebut mengalami kecelakaan hingga ambruk.

Menurut keterangan sopir, Mannan mengatakan ban mobil yang dikendarai oleng, hingga tanpa kendali menabrak pohon hingga nyungsep.

“Dengn kecepatan normal, tiba-tiba bannya oleng tanpa disadari sudah nyungsep dan nabrak pohon,” jelasnya saat di konfirmasi media ini.

Salah satu saksi mata Abd. Muni mengatakan, mobil tersebut melaju pelan dari arah Pamekasan, tiba-tiba tidak terkendali sehingga bannya oleng dan nyungsep, ban belakang jalan sendiri dan menutup akses jalan.

Akibat kecelakaan tersebut, Jl. Raya Saronggi mengalami kemacetan panjang, dari arah selatan dan sebaliknya (Sumenep-Pamekasan).

Warga setempat dan beberapa pengendara berhenti membantu menurunkan muatan barang-barang yang ada dalam mobil, selanjutnya mobil diseret menggunakan Mobil Truk yang semula menutupi jalan ban belakangnya hingga posisi aman dipinggir jalan raya.(Dy).