Astaga! Bupati Sumenep dan Isteri Terpapar Virus Corona

  • Whatsapp
Foto Unggahan isteri Bupati Sumenep, Nurfitriana di salah satu aku media sosial.

Sumenep, portalpublik.id – Bupati Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, Busyro Karim dan isteri Nurfitriana terkonfirmasi terjangkit virus corona. Hal ini seperti yang disampaikan Humas Satgas Penanganan Covid-19 Sumenep melalui rilis tertulis.

Dalam rilisnya disebutkan, “Menyampaikan informasi dari Kepala RSUD MA Sumenep bahwa Yth. Bapak Bupati dan Ibu Bupati berdasarkan hasil Swab hari Minggu tanggal 13 Desember 2020 dinyatakan positif Covid-19 dengan gejala awal batuk pilek dan demam,” dikutip dari rilis Satgas Penanganan Covid-19 Sumenep, Kamis (17/12/2020).

Bacaan Lainnya

Alasan Bupati Kabupaten Sumenep dan istri dirujuk ke salah satu rumah sakit di Surabaya ialah atas pertimbangan kehati-hatian dan penuhnya ruangan di RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep.

“Menimbang kehati-hatian dan penuhnya ruangan RSUD MA Sumenep, maka beliau dirujuk ke RS di Surabaya Senin pagi tanggal 14 Desember 2020 untuk menjalani isolasi (perawatan),” dalam rilis tertulis dimaksud.

Humas Satgas Penanganan Covid-19 Sumenep memastikan, kondisi klinis keduanya saat ini sudah mulai membaik dengan saturasi oksigen normal.

“Mengingatkan kembali kepada masyarakat sumenep pada khusunya untuk selalu menjaga kesehatan dengan melakukan 3M (mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak). Mohon do’anya agar beliau bisa segera pulih dan bisa beraktivitas kembali,” tutup Humas Satgas Penanganan Covid-19 dalam rilisnya, (Yd/Hem/Fa).