Awal Tahun 2021, Polres Pamekasan Gelar Operasi Yustisi

  • Whatsapp
Polres Pamekasan saat menggelar operasi yustisi gabungan di area monumen Arek Lancor.

Pamekasan, portalpublik.id – Guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Polres Pamekasan Jawa Timur, menggelar operasi yustisi gabungan di area monumen Arek Lancor.

Operasi penegakan protokol kesehatan tersebut melibatkan unsur TNI, Polri dan Satpol PP dengan memberikan himbauan serta penindakan terhadap masyarakat yang melanggar, Rabu (06/01/2020).

Bacaan Lainnya

Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjar melalui Kasubag Humas, AKP Nining Dyah PS mengatakan, pelaksanaan operasi masih banyak ditemukan adanya pelanggaran protokol kesehatan yang di lakukan oleh pengendara.

“Dalam hal ini pelanggar yang terjaring lebih dominan pada tidak menggunakan masker, bagi para pelanggar yang terjaring pun langsung dilakukan pendataan dan penindakan berupa sanksi sosial,” kata AKP Nining Dyah.

Dilaksanakannya operasi ini diharapkan kepada seluruh masyarakat dapat lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan saat beraktifitas diluar rumah.

Pihaknya mengimbau, masyarakat tetap disiplin mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak, sehingga upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dapat di lakukan dengan cepat.

“Disiplin dari masyarakat penting. Agar penyebaran virus corona dapat ditekan,” tandasnya, (Ita/Fa/Red).