Berbagi Kebahagiaan “Taretan Ngopi” Bagikan Paket Sembako

  • Whatsapp
komunitas "Taretan Ngopi" saat membagikan paket sembako.

Sumenep, portalpublik.id – Sejumlah pemuda di Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur, yang tergabung dalam komunitas “Taretan Ngopi” membagikan paket sembako kepada puluhan warga dibeberapa Kecamatan di Kabupaten Sumenep, Minggu (03/052020).

Reza Ifandea, Kordinator “Taretan Ngopi” mengatakan, sebanyak 55 paket Sembako diberikan kepada warga di Kecamatan Manding, Kecamatan Gapura, Kecamatan Batuan dan Kecamatan Kota Sumenep, dengan hasil patungan “Taretan Ngopi” dan donatur lain.

Bacaan Lainnya

Menurut Reza, selain momentum bulan ramadlan, “Taretan Ngopi” melakukan aksi peduli kemanusiaan ini sebagai bentuk upaya untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu secara ekonomi, ditengah pandemi Covid-19.

” Puluhan paket sembako ini selain memang hasil patungan dari teman-teman sesama pecinta kopi, juga banyak orang-orang baik yang memberikan kepercayaan kepada kami dengan ikut berdonasi ” kata Reza.

Reza mengaku telah menerima membuka donasi sejak beberapa hari terakhir, hingga Pandemi Covid-19 dinyatakan tidak ada, dan terakhir “Taretan Ngopi” telah menerima donasi dari sejumlah daerah di Indonesi hingga donatur luar negeri.

” Kami telah menerima donasi dari berbagai daerah di Indonesia, ada dari Sumatra, Makassar, Madura sendiri, hingga ada donatur dari luar negeri, yang telah mempercayakan kepada kami ” imbuhnya.

” Aksi bagi – bagi sembako ini merupakan upaya untuk meringankan beban warga yang kurang mampu, apalagi ditengah pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, selain itu kita juga ingin berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan”, Tambah Pria yang tak lain adalah Owner Warung Brobaks ini.

Diharapkan keberadaan “Taretan Ngopi” ini dapat menggerakkan para generasi muda khususnya di Kabupaten Sumenep untuk peduli sesama dan senantiasa berbagi kebahagiaan, (Hem/Fa).