Berkah Ramadlan, Persatuan Isteri Anggota DPRK Abdya Bagikan 600 Paket Takjil Gratis

  • Whatsapp
istri dewan perwakilan rakyat abdya
Persatuan Isteri Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Barat Daya (Abdya) saat Membagikan takjil

Abdya, Portalpublik.id– Sejumlah Ibu-ibu yang tergabung dalam Persatuan Isteri Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Barat Daya (Abdya) berbagi kebahagiaan pada momentum Ramadlan kali ini, dengan membagikan takjil buka puasa.

Pembagian takjil gratis kepada masyarakat ini diberikan kepada para pengguna jalan yang melintas di Jalan Simpang Tugu Desa Cot Manee Kecamatan Juempa, Jumat sore (01/05).

Pantauan portalpublik.id, Sebanyak 600 paket takjil dibagikan didua titik, yakni di Tugu Cot Manee Kecamatan Jeumpa, dan di persimpangan lampu merah menuju Setdakab Abdya.

Ny. Eka Nurdianto isteri Ketua DPRK Abdya mengatakan, paket takjil sengaja dibagikan setiap hari Jum’at selama bulan Ramadhan untuk dibagikan kepada masyarakat jelang berbuka puasa.

” Alhamdulillah hari Jum’at ini kita telah melaksanakan pembagian 600 takjil kepada masyarakat dan pengguna jalan yang melintas di tugu cot Manee dan simpang lampu merah menuju Setdakab Abdya ” kata Ny. Eka Nurdianto.

Menurut Ny. Eka Nurdianto, selain memberikan takjil, ia dan seluruh istri Anggota DPRK Abdya, juga menyisipkan sosialisasi pencegahan penularan Virus Corona. Sehingga masyarakat tetap semangat dan khusyuk dalam berpuasa ditengah pandemi Covid-19.

” Saat memberikan paket takjil kamu tidak segan-segan memberikan edukasi, atau sosialisasi pencegahan Covid-19. Kami menyarankan agar selalu menggunakan masker saat beraktifitas di luar, menjaga kebersihan diri sebagai antisipasi pencegahan dan penyebaran virus corona ” pungkas Ny. Eka Nurdianto, (Robi/Hem/Fa).