Bobol Dinding Toko Sembako, Maling Gasak Uang Puluhan Juta Rupiah

  • Whatsapp
Toko sembako di Jalan Teuku Umar, Desa Pandian yang dibobol maling.

Sumenep, portalpublik.id – Nasib naas dialami Moh. Fadli. Toko sembako miliknya di Jalan Teuku Umar, Desa Pandian, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur dibobol maling.

Pencuri yang masuk dengan cara menjebol dinding toko berhasil mambawa kabur uang tunai sekitar Rp 85 juta raib. Tidak hanya itu dua kardus rokok juga dibawa kabur.

Read More

“Sesampainya di toko kondisinya sudah berantakan setelah saya cek uang Rp 85 juta dan rokok dua bal hilang.” kata Moh. Fadil, Rabu (4/11/2020)

Fadil memperkirakan, pencuri melancarkan aksinya sekitar dini hari, dengan cara memanjat tembok rumah kosong disebelah barat toko. Kemudian membuat lubang untuk masuk.

“Kalau pelaku tidak mungkin satu orang pasti lebih dari satu orang.” imbuhnya.

Kapolsek Kota Sumenep, AKP Jawali mengaku telah menerima laporan pencurian toko dimaksud. Sekarang pihaknya masih dalam proses penyelidikan.

“Setelah menerima laporan anggota langsung mendatangi lokasi. Pelaku belum kami temukan karena masih proses penyelidikan.” ucap AKP Jawali.

Lanjut Jawali, untuk sementara kerugian yang dilaporkan kepada kepolisian yakni kehilangan uang sebesar Rp 85. Namun kasus ini masih didalami lebih lanjut, (Yd/Hem/Fa).