Bupati Pamekasan Baddrut Tamam Lantik 246 PPPK

  • Whatsapp
Bupati Kabupaten Pamekasan, Baddrut tamam saat melantik Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

Pamekasan, portalpublik.id – Bertempat di Mandhapa Agung Ronggosukowati, Bupati Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur Baddrut Tamam melantik 246 Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

Ratusan pegawai yang mendapatkan SK PPPK ini meliputi 182 tenaga pendidikan, 42 penyuluh pertanian dan 22 tenaga kesehatan,

Bacaan Lainnya

“Saya sering mengatakan tidak mungkin ada perubahan luar biasa, jika cara bekerja biasa biasa saja, orang yang bekerjanya biasa biasa saja mengharapkan hasil yang luar biasa, itu tidak mungkin, tanpa melalui kerja keras, cerdas dan ulet,” kata Baddrut Tamam di Mandhapah Aghung Ronggosukowati, Senin (01/2/2021).

Bupati menginginkan, kedepan abdi negara ini dapat menjalankan tugas dengan baik dan memberikan bukti nyata terhadap kemajuan Kabupaten Pamekasan.

“Jadi tanggung jawab ini harus dijaga dengan baik. Bekerja dengan maksimal. Semoga semuanya menjadi lebih baik,” harap Baddrut Tamam.

Ia juga mengucapkan selamat dan sukses kepada 246 pegawai yang telah mendapatkan petikan SK PPPK.

Pelantikan tersebut juga dihadiri Sekretaris Daerah, Staf Ahli B, Asisten serta pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) lingkungan Pemerintah Kabupaten Pamekasan dengan penetapan protokol kesehatan ketat, (Adv/Efita/Fa).