Bupati Pamekasan Dukung Program TMMD Kodim 0826

  • Whatsapp
Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam bersama Wairjenad Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto dan Forkopimda

Pamekasan, portalpublik.id – Bupati Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur, Baddrut Tamam mengapresiasi dan mendukung pelaksanaan TMMD ke-112 Kodim 0826 Pamekasan yang dilakukan di Desa Rangperang Daya, Kecamatan Proppo.

TMMD hampir setia tahun dilaksanakan di Kabupaten Pamekasan. Untuk tahun ini karena pada masa pandemi Covid-19 hanya dilaksanakan di satu desa, berbeda dengan sebelum yang sampai tiga desa.

Bacaan Lainnya

“Kami selaku Pemerintah Daerah sangat mengapresiasi kegiatan pelaksanaan TMMD 112. Karena gotong royongan masyarakat dengan personil Satgas TMMD sangat kompak dalam melakukan beberapa pembangunan di Desa Rangperang Daya,” kata Baddrut Tamam, usai pertemuan dengan Wairjenad Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, Kamis (7/10/2021).

Baddrut Tamam berharap pelaksanaan program TMMD di Kabupaten Pamekasan dapat membantu pembangunan dipedesaan, yang tentunya dapat memajukan desa serta mensejahterakan masyarakat.

Bupati Kabupaten Pamekasan menyambut kedatangan Wairjenad, Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto didampingi Irdam V/Brawijaya Brigjend TNI Arie Subekti.

Kunjungan kerja Wairjenad ke Kabupaten Pamekasan ini dalam rangka meninjau langsung pelaksanaan TMMD ke-112 yang digelar di Kodim 0826 Pamekasan di desa Rangperang Daya, Kecamatan Propo. (Adv/Efita/Yd)