Bupati Pamekasan Lakukan Penyegaran Pejabat Struktural

  • Whatsapp
Salah seorang pejabat yang dimutasi Bupati Pamekasan

Pamekasan, portalpublik.id – Pemerintah Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur kembali melakukan mutasi dan promosi pejabat.

Setidaknya ada 11 pejabat struktural di lingkungan pemerintahan Bumi Gerbang Salam bergeser dan dikukuhkan oleh Bupati Kabupaten Pamekasan, Baddrut Tamam, Selasa (10/8/2021).

Bacaan Lainnya

Mutasi pejabat tersebut tertuang dalam Surat Keputusan Bupati Kabupaten Pamekasan nomor 821.2/81/432.402/2021 tertanggal 9 Agustus 2021 tentang pengangkatan dalam jabatan di pemerintahan daerah setempat.

Tertulis dalam surat keputusan tersebut beberapa nama yang merupakan pejabat eselon yang sebelumnya telah menjabat di beberapa OPD terkait. Lalu kemudian dimutasi di posisi terbaru sesuai keputusan strategis Bupati Kabupaten Pamekasan, Baddrut Tamam saat.

Mereka diantaranya yakni Mohammad Yasin yang menjabat sebagai Camat Kadur dan Hoirur Rohman sebagai Pj. Camat Galis. Selain itu juga ada Indrayati yang menjabat sebagai salah satu Kepala Bidang di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah serta Abdul Fata sebagai Kepala Bidang di Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Pamekasan.

Disamping itu Helda Yusita menjabat Kepala Bidang di Dinas Koperasi dan UMKM, Imam Hidajad Kepala Bidang di Disperindag setempat. Sedangkan Sri Wahyuni selaku kepala Bidang di Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah.

Ada juga nama Sri Puji Harjani sebagai Kepala Bidang di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah, disamping Eddy Suprijanto sebagai Kepala Bidang di Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah.

Terakhir dalam catatan resmi yang dirilis Pemerintah Kabupaten Pamekasan, pengukuhan para pejabat yang dilaksanakan di Peringgitan Dalam Mandhapah Aghung Ronggo Sukowati, yakni ada nama Rifki. Dia kemudian, dikukuhkan sebagai Sekertaris Camat Pakong, Kabupaten Pamekasan. (Adv/Efita/Yd)