Bupati Pamekasan Lantik 2 Kepala Desa PAW

  • Whatsapp
Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam saat melantik 2 kepala desa Pergantian Antar Waktu (PAW) di Mandhepah Agung Ronggosukowati.

Pamekasan, portalpublik.id – Bupati Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur, Baddrut Tamam melantik 2 kepala desa Pergantian Antar Waktu (PAW) di Mandhepah Agung Ronggosukowati, Rabu (20/1/2021).

Kedua kepala desa tersebut diantaranya Desa Baddurih, Kecamatan Pademawu dan Desa Tanjung, Kecamatan Pegantenan. Keduanya diambil sumpahnya di berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Nomor: 188/12 s/d 13/432.013.2021.

Bacaan Lainnya

Baddrut Tamam dalam sambutan mengatakan, kepemimpinan bukan tugas yang mudah karena harus mau mendengar masukan dan mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Jadi saya titip yang pertama harus lapang dada karena bukan penguasa tapi pemimpin yang harus menerima rembuk masyarakatnya. Kedua kerjakan program prioritas dan pastikan tidak ada yang melanggar hukum serta yang ketiga bersujud syukur dan meminta pertolongan kepada Allah atas apa yang sudah kita lakukan,” kata Baddrut Tamam, Rabu (20/1/2021).

Pihaknya menginginkan, kedua kepala desa yang baru dilantik ini dapat melaksanakan tugas dengan baik. Tidak kalah penting bisa menjadi pemimpin yang benar-benar mengabdi, berjuang menjadikan desanya semakin makmur serta sejahtera.

“Mudah-mudahan di Desa Baddurih Kecamatan Pademawu dan Desa Tanjung Kecamatan Pegantenan, akan ada desa yang bisa melakukan inovasi dan kreasi,” harapnya.

Pada pelantikan tersebut, juga hadir Ketua DPRD, Ketua Komisi 1, Sekretaris Daerah Kabupaten Pamekasan, Forkopimda dan sejumlah pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) Pemerintah Kabupaten Pamekasan, (Adv/Efita/Red).