Cegah Penyebaran Covid-19 Internal RSCC RSUD dr. Moh Anwar Sumenep Bagikan Masker Gratis.

  • Whatsapp
Komonitas sepeda RSCC saat bagikan masker gratis kepada pasien dan pengunjung di Rumah Sakit Umum Daerah dr. Moh. Anwar Sumenep.

Sumenep (7/4/2020) Portalpublik.id – Pandemi Virus Corona atau Covid-19 di Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, Komonitas sepeda RSCC (Rusa Sumenep Cykling Club) bagikan masker gratis kepada pasien dan pengunjung di Rumah Sakit Umum Daerah dr. Moh. Anwar Sumenep.

Kegiatan pembagian ribuan masker itu di lakukan secara gratis kepada masyarakat untuk mencegah sekaligus memutuskan mata rantai menularnya virus Corona, di Kabupaten Sumenep,

Read More

Kordinator RSCC Roni Agus W mengatakan, bahwa pembagian 1.000 masker itu melibatkan berbagai pihak dengan sasaran pasien, keluarga pasien dan pengunjung serta warga di sekitaran RSUD dr. Moh Anwar Sumenep.

” ada seribu masker yang di bagikan yang berlangsung selama dua hari dengan melibat Polres Sumenep ” ungkapnya.

Roni menambahkan bakti sosial ini dilakukan mengingat saat ini untuk mendapatkan masker sangat susah, sementara masker merupakan barang yang dibutuhkan dalam pencegahan virus yang mematikan ini.

” Hal-hal yang seperti ini perlu dukungan dari berbagai pihak, sebab tugas melawan Covid-19 adalah tugas kita semua sebagai warga Indonesia ” tambahnya.

” kami menghimbau agar masyarakat juga membantu kami dalam pencegahan Covid-19, dengan berupa sosial distancing sesuai himbauan Pemerintah ” pungkasnya.(Wd/Hem/Fa)