Coba Kelabui Polisi, Ibu Rumah Tangga Sembunyikan Sabu Dalam Boneka

  • Whatsapp
Barang Bukti yang diamankan oleh Polres Sumenep, Sabu, Uang tunai, dan Boneka.

Sumenep, portalpublik.id – Sepanjang bulan November 2020, jajaran Polres Sumenep berhasil mengamankan 34 tersangka dalam kasus narkoba. Dari puluhan tersangka itu satu diantaranya perempuan.

Kapolres Sumenep, AKBP Darman saat konferensi pers mengungkapkan, perempuan inisial SM ini merupakan bandar narkoba jenis sabu. Dari tangan tersangka polisi mengamankan sabu seberat 49,81 gram.

Read More

“Perempuan ini adalah bandar. Kita dapati sabu kurang lebih 49 gram,” kata AKBP Darman kepada awak media, Kamis (26/11/2020).

Ia menyebutkan, untuk mengelabui polisi Ibu rumah tangga asal Kecamatan Arjasa, Pulau Kangean ini menyembunyikan sabu tersebut di dalam boneka.

“Penangkapan dilakukan jajaran Polsek Arjasa. Informasi awal 1 kilogram setelah kita selidiki dan tangkap ternyata hanya 49 gram,” ungkapnya.

Saat ini pihak kepolisian terus melakukan pengembangan kasus untuk mengungkap asal barang haram tersebut. Sehingga peredaran narkoba bisa dilakukan penanganan lebih maksimal.

Lanjut AKBP Darman, sabu sebesar 49 gram lebih ini menjadi hasil penangkapan terbesar untuk wilayan kepulauan.

“Ini menjadi yang terbesar untuk wilayah kepulauan. Barang ini oleh tersangka akan di edarkan di wilayahnya,” sebut AKBP Darman, (Yd/Hem/Fa).