Danlanal Tegal Bersama Forkompinda, Tabur Benih Ikan Mujaer di O.W Waduk Bendungan Cacaban Tegal

  • Whatsapp
Danlanal Tegal Bersama Forkompinda Tegal Foto Bersama Sebelum Tabur Benih Ikan Mujaer Di O.W Waduk Bendungan Cacaban Kabupaten Tegal.

TEGAL, portalpublik.id – Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal ) Tegal, Lantamal V, Koarmada II, Letkol Laut (P) Agus Haryanto, SE. MTr Hanla, MM. bersama Kapolres Tegal serta Pejabat Forkompinda melaksanakan kegiatan Apel Olah Raga Bersama dan Penanaman Pohon serta Penebaran Benih Ikan Dalam Rangka rangkaian Kegiatan HUT Bhayangkara Polri Ke-73 Th. 2019. Yang dipimpin oleh Kapolres Tegal AKBP Dwi Agus Prianto SIK, MH. di Obyek Wisata Cacaban Kabupaten Tegal , Jumat (28/6).

Acara diikuti oleh Peserta Apel Olahraga Bersama yang terdiri dari Polres Tegal, Lanal Tegal, Kodim 0712/Tegal, Brigif 4/DR. Yonif 407/PK. Ibu-Ibu Bhayangkari Polres Tegal. diawali dengan Apel Pagi Bersama dilanjutkan dengan olah raga senam, penebaran benih ikan Mujaer, Tawes, Lele dan penanaman pohon dan diakhiri dengan kegiatan ramah tamah.

Sementara itu Danlanal Tegal mengatakan pada saat apel pagi bersama, Dengan melaksanakan dua kegiatan yang akan menambah ketahanan pangan daerah karena benih ikan yang akan kita tebar nantinya, semoga akan bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Tegal.

“Dan  kita akan melaksanakan kegiatan penanaman pohon sebagai bentuk untuk menjaga ketahanan lingkungan,sehingga menjadi Asri disekitarnya. Dan yang terpenting TNI-Polri solid dan sinergitas tetap terjaga diwilayah Kabupaten Tegal,” Jelas Danlanal Tegal.(Red)