Dua Perempuan Tewas Tenggelam di Pantai Pagerungan Besar

  • Whatsapp
Kedua Korban dibawa Ambulance

Sumenep, portalpublik.id – Dua warga pulau Pagerungan Besar, Kecamatan Sapeken, Kabupaten Sumenep meninggal dunia karena tenggelam di laut, Sabtu (4/4/2020). Kedua korban ialah Vera (30) dan Hambiah (50).

Saifudin, salah-seorang warga setempat mengatakan, sebelum kejadian terdapat sekitar empat anak kecil sedang mandi di pantai sambil bermain sampan.

Read More

“Ada yang naik gabus. Namun tiba-tiba yang mereka dinaiki terbalik tenggelam. Kejadiannya tadi pagi ” kata Saifudin, Sabtu (4/4/2020).

” Saat ada anak yang tenggelam itu Hambiah ingin menyelamatkan cucunya yang saat itu juga tenggelam. Namun justru Hambiah yang tidak bisa diselamatkan ” jelasnya.

Lanjut Saifudin, dalam kejadian tersebut Vera juga tidak tertolong sebab warga yang datang hanya berhasil menyelamatkan empat anak kecil.

” Yang ibu-ibu itu tidak tertolong karena yang tertolong itu yang anak-anak kecil itu ” imbuhnya.

Dikonfirmasi Camat Sapeken Muhammad Fajar membenarkan kejadian itu. Pihaknya telah menurunkan tim untuk melakukan tindakan di lapangan.

” Informasi itu kita juga terima, sekarang sudah ada petugas yang turun ke lokasi untuk mengetahui seperti apa kejadiannya ” ujar Muhammad Fajar, (Yd/Hem/Fa).