HUT ke-22 , DPD PAN Abdya Santuni Anak Yatim

  • Whatsapp
Ketua DPD PAN, H Said Samsul Bahri serahkan santunan dan sembako kepada anak yatim,

Abdya, portalpublik.id – Menyambut hari jadi Partai Amanat Nasional (PAN) ke-22 tahun Dewan Pengurus Daerah (DPD) PAN Aceh Barat Daya (Abdya) memberikan santunan dan paket sembako kepada sejumlah anak yatim, Kamis (20/8/2020).

Ketua DPD PAN Abdya Said Samsul Bahri mengatakan, kegiatan santunan itu merupakan salah satu bentuk solidaritas PAN dan kepedulian terhadap anak yatim.

Bacaan Lainnya

“HUT yang ke 22 PAN terus berupaya konsisten mendorong kesejahteraan dan kepedulian terhadap anak yatim, sebagai tujuan awal berdirinya partai,” tutur Said Samsul Bahri, Kamis (20/8/2020).

Ia juga mengingatkan, semua pihak harus saling mengingatkan tentang pentingnya protokol kesehatan. Pandemi virus corona yang masih terjadi harus menjadi perhatian bersama.

“Melalui momentum ini, kita berdoa kepada Allah SWT agar wabah virus cepat hilang, dan diberikan keberkahan untuk kita semua dengan tetap itu mematuhi protokol kesehatan, seperti menggunakan masker dan mencuci tangan,” imbaunya.

Kegiatan yang dipusatkan di kawasan wisata Pantai Bali, Kecamatan Susoh tersebut dihadiri pengurus DPD dan anggota DPRK dari PAN, diantaranya Ihsan, Said Abbas serta Munandar. Selain itu Ketua BM-PAN Abdya, pengurus PUAN Abdya serta perwakilan DPC dan organisasi sayap PAN.(Robi/Hem/Fa)