Imam Besar Masjid Agung dan DMI Pamekasan, Resmi Dikukuhkan

  • Whatsapp
Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam saat mengukuhkan Imam Besar Masjid Agung Asy-Syuhada

Pamekasan, portalpublik.id -Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, mengukuhkan Imam Besar Masjid Agung Asy-Syuhada dan Pengurus Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Pamekasan, Madura Jawa Timur, periode 2020-2025, Rabu (16/09/2020).

Bupati Pamekasan saat memberikan sambutan, mengaku bangga karena pengukuhan Imam Besar Masjid Agung Asy-Syuhada merupakan kali pertama di Kabupaten Pamekasan.

Bacaan Lainnya

“Mudah-mudahan Imam Besar Masjid Asy-Syuhada, ketua dan seluruh pengurus DMI di Kabupaten Pamekasan bisa membuat model baru tentang manajemen masjid di kabupaten,” jelas Baddrut Tamam.

Bupati Pamekasan berharap ada inovasi dan manajemen baru sehingga dapat menginspirasi atau menjadi contoh bagi Kabupaten lain.

“Kami bersyukur jika masjid di Pamekasan nantinya bisa menjadi referensi beberapa masjid-masjid di Indonesia dan menginspirasi dengan model dakwah yang rahmatan lil’alamin,” lanjutnya.

Acara yang dilangsungkan di Mandhepah Agung Ronggosukowati Pamekasan itu, dihadiri jajaran Forkopimda, diantaranya Wakil Ketua DPRD, Kepala Kemenag dan sejumlah kepala OPD lainya dan pimpinan Wilayah DMI Provinsi Jawa Timur.

“Selamat bekerja, mengabdi dan selamat untuk menginspirasi generasi Ummat di Kabupaten ini,” pungkasnya, (Adv/Hem/Fa).