Ini Janji Fauzi-Eva untuk Tenaga Pendidik

  • Whatsapp
Calon Bupati Kabupaten Sumenep, Achmad Fauzi

Sumenep, portalpublik.id – Calon Bupati Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, Achmad Fauzi berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan guru ngaji.

Peningkatan kesejahteraan guru ngaji menjadi komitmen karena ia ingin mengembalikan suasana Sumenep ke masa dulu. Dimana mana anak-anak berbondong-bondong pergi ke masjid tiap menjelang maghrib untuk mengaji.

Bacaan Lainnya

“Dengan meningkatkan kesejahteraan guru ngaji, kami ingin mengembalikan Sumenep ke masa lalu. Nilai-nilai religinya lebih kental lagi. Itu semua dalam rangka mewujudkan SDM Sumenep yang berdaya saing. Salah satunya di bidang pendidikan” kata Achmad Fauzi, Rabu (11/11/2020).

Tidak hanya guru ngaji, jika dirinya bersama Nyai Hj. Dewi Khalifah (Nyai Eva) terpilih sebagai bupati dan wakil bupati, juga akan meningkatkan kesejahteraan guru honorer dan guru tidak tetap.

“Semua itu tertuang dalam visi, misi dan program unggulan kami. Jelas itu menjadi komitmen kami jika terpilih,” tegasnya.

Untuk diketahui, Pilbup Kabupaten Sumenep 9 Desember 2020 diikuti oleh dua pasangan calon. Nomor urut 01 Achmad Fauzi- Nyai Hj. Dewi Khalifah dan nomor 02 Fattaj Jasin-KH. Ali Fikri.

Sekadar diketahui, debat publik perdana Pilbup Kabupaten Sumenep usai digelar Selasa, 10 November 2020, malam dengan tema “meningkatkan kesejahteraan dan pelayanan masyarakat”, (Red/Hem/Fa).