Jamaah Tariqat Naqsyabandi Dayah Darul Ulumuddiniyah Gelar Zikir dan Doa Tolak Bala

  • Whatsapp
Pimpinan Dayah Darul Ulumuddiniyah Syeikh H. Abdussalam Ghaliby, pimpin zikir dan doa.

Abdya, portalpublik.id – Jamaah Thariqat Naqsyabandi Dayah Darul Ulumuddiniyah, Kecamatan Setia, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) melaksanakan zikir tawajjuh akbar dan doa bersama di masjid Jamik Suaq Mifthahul Jannah

Zikir dan doa bersama yang dipimpin langsung oleh pimpinan Dayah Darul Ulumuddiniyah Syeikh H. Abdussalam Ghaliby ini bertujuan agar pandemi virus Corona di Indonesia segera berakhir.

Read More

“Allah SWT sedang menguji kita semua dengan berbagai macam bala penyakit dan musibah di negeri ini, dengan zikir dan berdoa kepada Allah SWT sehingga bala dan musibah yang sedang menimpa negara ini segera diangkat,” kata Ketua panitia kegiatan Muhamad Nawawi.

Lanjut Nawawi, dalam kegiatan ini jamaah juga diajak untuk menjauhkan diri dari segala bentuk kemaksiatan dan syubhat serta meminta ampun dan berdoa agar terhindar dari wabah yang sedang melanda.

“Semoga Allah mengabulkan doa kita hari ini dan dijauhkan dari malapetaka dan marabahaya serta segala penyakit itu segera berakhir,” pintanya.

Pantauan portalpublik.id, zikir tawajjuh akbar dan doa bersama yang dihadiri ribuan jamaah berjalan dengan lancar dan khusyuk. Bahkan para generasi muda juga tampak dilibatkan secara aktif dalam kegiatan tersebut. (Robi/Hem/Fa)