Jelang Buka Puasa, KJS Bersama SAI Bagikan Ratusan Nasi Kotak

  • Whatsapp
KJS dan SAI bagikan nasi kotak kepada masyarakat

Sumenep, portalpublik.id – Komunitas Jurnalis Sumenep (KJS) bekerja sama Anggota DPR RI, MH. Said Abdullah melalui Said Abdullah Institute (SAI) membagikan menu buka puasa berupa nasi kotak kepada masyarakat, Rabu (21/4/2021).

Kegiatan sosial ini dilakukan di Jl. Raya Bluto, Kecamatan Bluto, dengan sasaran para pengendara dan warga di sekitar lokasi.

Read More

Ketua KJS, Ahmad Sa’ie mengatakan, membagikan menu buka puasa dilakukan sebagai bentuk sosial kepada masyarakat di bulan ramadhan.

“Ini merupakan salah satu aksi sosial yang kami lakukan di bulan Ramadan tahun ini,” ujar Ahmad Sa’ie, Rabu (21/4/2021).

Wartawan TVRI ini menyatakan, membagikan menu buka puasa telah menjadi agenda tahunan. Sebagai jurnalis tidak hanya menyampaikan informasi dalam bentuk berita kepada masyarakat namun juga dapat bertindak berbagi kepada sesama.

“Aksi bagi-bagi yang dilakukan oleh KJS merupakan kegiatan tahunan. Dalam prosesnya, KJS bekerja sama dengan sejumlah pihak,” paparnya.

Pihaknya juga berterima kasih bagi seluruh pihak yang telah mendukung kegiatan KJS terutama kepada MH. Said Abdullah.

“Semoga dukungan Bapak Said Abdullah kepada kegiatan kami selama ini dinilai sebagai ibadah oleh Allah,” harapnya.

Sementara Sa’dawi salah seorang warga mengaku senang atas adanya aksi sosial membagikan menu buka puasa. Masyarakat merasa terbantu di bulan puasa ini.

“Terimakasih mas atas takjilnya. Warga senang biasanya kan yang ada seperti ini di kawasan kota, sekarang dilakukan disini (Bluto),” kata Sa’dawi.

Dalam kegiatan bagi-bagi menu buka puasa di wilayah Kecamatan Bluto ini KJS bersama MH. Said Abdullah menyiapkan ratusan nasi kotak. (Yd/Hem/Fa)