Kodim 0826 Pamekasan Bagi Ratusan Paket Sembako Untuk Keluarga Kurang Mampu

  • Whatsapp
Pembagian sembako di Makodim 0826 Jl. Letnan Maksum No.12 dan Yayasan Anak Yatim Muhammadiyah Jl. Bahagia No.10 Pamekasan.

Pamekasan, portalpublik.id – Momentum Hari Juang TNI AD ke-75 tahun dan HUT ke-72 Kodam V Brawijaya, Kodim 0826 Pamekasan, Jawa Timur memberikan bantuan ratusan paket sembako kepada warga kurang mampu dan anak yatim, Selasa (15/12/2020).

Pembagian sembako ini bertempat pada dua lokasi, yakni di Makodim 0826 Jl. Letnan Maksum No.12 dan Yayasan Anak Yatim Muhammadiyah Jl. Bahagia No.10 Pamekasan.

Read More

Komandan Kodim 0826 Pamekasan, Letkol Inf Tejo Bhaskoro mengungkapkan, kegiatan sosial ini bagian dari kepedulian TNI dan rasa ingin berbagi dengan yang membutuhkan. Dalam kesempatan ini ada sekitar 500 paket sembako yang dibagikan.

“Kita berbagi kebahagiaan dengan masyarakat. Kita serahkan ada sekitar 500 paket sembako ya kali ini,” kata Letkol Inf Tejo Bhaskoro, Selasa (15/12/2020).

Pihaknya berharap, apa yang dilakukan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat penerima. Mengingat saat ini masih pada masa pandemi Covid-19 yang tentunya berdampak terhadap perekonomian.

“Semoga bantuan yang sangat sederhana ini dapat mengurangi beban hidup masyarakat ditengah Pandemi Covid-19 ini,” harapnya.

Dalam kesempatan itu Letkol Inf Tejo Bhaskoro juga mengajak dan menghimbau kepada masyarakat agar dalam melaksanakan aktifitas selalu menjalankan protokol kesehatan.

“Jadi masyarakat harus patuh protokol kesehatan. Lakukan 3 M (memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan), agar kita semua bisa bebas dari Covid-19 ini,” imbau Letkol Inf Tejo Bhaskoro, (Efita/Fa/Red).