Kodim 0826 Pamekasan Resmi Ganti Nahkoda

  • Whatsapp
Serah terima jabatan di Pendopo Agung Keraton Sumenep, Kabupaten Sumenep

Pamekasan, portalpublik.id – Pucuk pimpinan Komando Distrik Militer (Kodim) 0826 Pamekasan dilakukan penyegaran. Letkol Inf M. Effendi diganti Letkol Inf Tejo Baskoro.

Serah terima jabatan yang dilaksanakan di Pendopo Agung Keraton Sumenep, Kabupaten Sumenep ini bersamaan dengan pergantian pimpinan Kodim 0827 Sumenep dan Kodim 0817 Gresik.

Read More

“Pergantian jabatan di tubuh TNI adalah hal yang lumrah sesuai dengan dinamika organisasi. Mutasi ini hal yang biasa kita lakukan sebagai upaya penyegaran,” kata Danrem 084 Bhaskara Jaya, Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo usai memimpin upacara serah terima jabatan, Selasa (4/8/2020).

Pihaknya menginginkan para Dandim yang baru bisa melanjutkan apa yang telah menjadi capaian dari pejabat sebelumnya.

“Selamat bertugas ditempat yang baru. Semua harus saling bersinergi untuk mencapai ke arah yang lebih baik,” tegasnya.

Sementara itu Letkol Inf M. Effendi menyampaikan banyak terimakasih kepada seluruh mitra kerja Kodim 0826. Diharapkan komunikasi dapat tetap terjalin dengan baik meski telah berpindah tugas.

“Terimakasih, karena saya diperlakukan seperti saudara sendiri oleh semua pihak termasuk masyarakat saat saya bertugas disini,” ujar Letkol Inf M. Effendi.

Bahkan ia mengajak seluruh lapisan agar terus bersama-sama membangun Pamekasan untuk lebih hebat di masa yang akan datang.

“Mari kita tetap membangun daerah ini untuk semakin baik lagi dan lebih maju. Keterlibatan semuanya dibutuhkan,” pungkasnya, (Endang/Hem/Fa).