Lantik 91 Kades Terpilih, Ini Pesan Bupati Pamekasan

  • Whatsapp
Suasana Pelantikan Kepala Desa Terpilih di Pendopo Ronggosukowati Pamekasan, Sabtu (12/10) pagi.

Pamekasan, portalpublik.id – Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam secara resmi melantik 91 Kepala Desa terpilih, yang tersebar di 13 Kecamatan di wilayah Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, di Pendopo Ronggosukowati Pamekasan, Sabtu (12/10) pagi.

Acara tersebut juga dihadiri, Wakil Bupati Pamekasan, Kepala Kejaksaan Negeri, Jajaran Forkompimda, Sekdakab, OPD, Kapolres Pamekasan, Dandim 0826/Pamekasan, Kejari Pamekasan, dan ratusan undangan dari berbagai kalangan.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Baddrut Tamam menyampaikan, dengan dilantiknya kepala Desa terpilih maka Desa Desa di Pamekasan harus mampu menjadi Desa yang berdaya saing karena kemajuan kabupaten tergantung kepada kemajuan Desanya. Desa yang hebat akan mampu mendorong kabupaten pamekasan yang Rajjeh Bajrah dan Parjugeh.

“Semoga setelah pelantikan, para kepala Desa bisa bekerja lebih cepat lagi,” kata Baddrut.

Menurut Baddrut Tamam, pelantikan kepala desa tersebut mempunyai makna yang sangat penting dalam perjalanan pemerintahan di Kabupaten Pamekasan. Dengan dilantiknya kepala desa maka pembangunan nantinya diharapkan mampu benar-benar berpihak kepada rakyat.

“Tentunya para kepala Desa harus menjalankan tata tertib administrasi dan pemerintahan yang benar,” terangnya.

Selain itu, Baddrut berharap agar seluruh kepala Desa mampu mengajak seluruh elemen masyarakat untuk tetap bersinergi serta mampu melayani masyarakat secara merata tanpa pandang bulu.

“Dengan adanya DD dan ADD maka kepala harus mampu memberikan pelayanan yang cepat dan tepat,” tutupnya.(Ed)