Lepas Sambut Dandim 0110 Abdya Diwarnai Isak Tangis

  • Whatsapp
Letkol Czi M Ridha Has bersama istri saat meninggalkan Makodim 0110/Abdya yang penuh haru dan Isak tangis,

Abdya, portalpublik.id – Isak tangis pecah saat lepas sambut Komandan Kodim (Dandim) 0110 Aceh Barat Daya (Abdya) yang digelar halaman Makodim setempat.

Letkol Czi M Ridha Has yang selama setahun menjabat sebagai Dandim 0110 Abdya dipromosikan sebagai Kasrem 011 Lilawangsa, Lhokseumawe. Sedangkan posisi Dandim 0119 Andya dijabat Letkol Inf Arip Subagio.

Bacaan Lainnya

Letkol Czi M Ridha Has menyampaikan selama bertugas di Abdya banyak kesan baik yang dialami. Semua tugas berjalan dengan kancar karena keterliabatan banyak pihak.

“Selama setahun menjabat sebagai Dandim tentu banyak kenangan dan kebersamaan yang luar biasa di Kabupaten Abdya,” kata Letkol Czi M Ridha Has, Selasa (11/8/2020).

Ia juga menyampaikan terimakasih kepada keluarga besar Kodim 0110 Abdya yang telah mendukung dirinya dalam menjalankan tugas.

“Bila ada tutur kata, sikap dan hal hal lain yang tidak berkenan, saya dan keluarga memohon maaf yang sebesar besarnya,” sebutnya.

Pada kesempatan yang sama, Letkol Inf. Arip Subagio mengharapkan dukungan semua pihak dan kerjasama dalam menciptakan suasana yang kondusif di Abdya.

“Dengan kolaborasi yang penuh kekompakan, mari sama sama kita membangun Abdya kedepan yang lebih baik,” turur Letkol Inf. Arip Subagio. (Robi/Hem/Fa)