Masalah Lahan, Keponakan Tega Habisi Paman

  • Whatsapp
Evaluasi korban

Pamekasan, portalpublik.id – Seorang keponakan di Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur, Hariyadi (32) tega mengabisi pamannya sendiri Nairan (54).

Hariyadi tega membacok pamannya dengan menggunakan sebilah celurit pada Sabtu, 25 September 2021 karena permasalahan penutupan jalan

Bacaan Lainnya

Penganiayaan hingga mengakibatkan hilangnya nyawa seseorang tersebut terjadi di rumah korban Kampung Taman, Kelurahan Lawangan Daya, Kota Pamekasan.

Kasat Reskrim Polres Pamekasan, AKP Tomy Prambana mengatakan, pihaknya pada saat itu berselang dua jam langsung mengamankan pelaku untuk dilakukan penyidikan.

“Tersangka sudah kami amankan ke Polres untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya,” kata AKP Tomy Prambana, Minggu (26/9/2021).

Atas kejadian tragis itu pihak kepolisian juga mengamankan barang bukti sepelah celurit, palu, topi, baju korban dan lainnya.

“Terkait pembunhan itu, kami masih proses penyelidikan dan penyidikan,” tambahnya.

Lanjut Tommy Prambana, sesaat terjadinya tindakan pembacokan tersebut, pihak kepolisian langsung datang ke lokasi untuk mengefakuasi jasat Nairan dibawa ke rumah sakit umum Pamekasan. (Efita/Yd)