Mayat Tanpa Indentitas Terdampar di Pantai Ketapang Sampang

  • Whatsapp
Sosok mayat ditemukan warga di pinggir laut Desa Ketapang Timur

Sampang, portalpublik.id – Warga Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur digemparkan dengan adanya sesosok mayat di partai setempat, Rabu (1/4/2020).

Mayat dalam kondisi susah dikenali tersebut ditemukan warga tersangkut pada hamparan batu karang dan langsung dilaporkan kepada pihak kepolisian.

Bacaan Lainnya

Salah seorang warga Nizam menyebutkan, jika melihat keadaan mayat sepertinya sudah lama terendam di air, sebab tubuhnya tidak utuh lagi.

“Kondisinya sangat mengenaskan, daging dan kulitnya sudah melepuh. Mungkin mayat itu sudah lama yang terendam di laut,” kata Nizam, Rabu (1/4/2020).

Menurutnya warga tidak ada yang berani melakukam evakuasi sebelum ada petugas yang datang kelokasi penemuan.

“Saat ditemukan posisi mayat dalam keadaan tengkurap. Kalau jenis kelaminnya sepertinya perempuan kata warga yang mendekat ke mayat,” pungkasnya.

Kapolsek Ketapang, Iptu Budi Purnomo saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat dimaksud. Sekarang petugas kepolisian telah berada di lokasi untuk melakukan pemanganan lebih lanjut.

“Iya benar ada penemuan mayat. Saya bersama anggota sudaj berada di lokasi penemuan mayat,” singkatnya.

Sampai sekarang belum diketahui identitas mayat termasuk penyebab kematiannya. Selain pihak kepolisian, petugas medis juga masih berada di lokasi, (Yd/Hem/Fa).