Mengenal Sosok Khairul Umam Quraidy, Bakal Calon Kades Kangayan

  • Whatsapp
Khairul Umam Quraidy, Bakal Calon Kades Kangayan.

SUMENEP, portalpublik.id – Pilkades Desa Kangayan, Kecamatan Kangayan, Kabupaten Sumenep,  Madura, Jawa Timur di rencanakan akan di gelar pada tanggal 14 bulan November 2019 mendatang,  salah satu nama kandidat bakal calon kepala Desa Kangayan adalah  Khairul Umam Quraidy SH.

Berdomisili di Dusun Kayuaru, Desa Kangayan, Kecamatan Kangayan, Kabupaten Sumenep, pria 33 Tahun ini memiliki keinginan kuat untuk  mengabdikan dirinya melayani dan membangun Desa Kangayan ke  arah yang lebih baik dan lebih maju di segala Bidang.

Bacaan Lainnya

Tujuan utama dirinya mencalonkan diri ingin menjadi pesuruh rakyat bukan menjadi raja yang se enaknya menyuruh rakyat, kemudian menyelamatkan anggaran negara yang cukup besar supaya tepat pada tujuan yang sebenarnya, yakni untuk kesejahteraan rakyat.

Umam sapaan akrab Khairul Umam Quraidy sebagai bakal calon Kepala Desa Kangayan menyadari atas segala kekurangan dan kelemahan dirinya sebagai manusia biasa tapi Umam punya keinginan besar dengan niat dan dukungan  serta do’a restu dari Tokoh Ulama  setempat, serta kalangan tokoh Pemuda,  dan  dukungan masyarakat Desa Kangayan.

Dengan segala kerendahan hati, Umam meminta do’a restu untuk menjadi bakal calon kepala Desa Kangayan dengan visi dan misi peningkatan sarana dan prasarana, pendidikan, kesehatan dan kelembagaan dengan di dukung oleh sumberdaya manusia dengan ilmu pengetahuan dan tekhnologi, supaya tercipta masyarakat yg cerdas dan sehat. Meningkatkan pembangunan serta meningkatkan pelayanan pada masyarakat dengan tranparan supaya terwujud pemerintahan yang lebih baik, adil dan jujur.

Umam juga  mempunyai misi  mewujudkan pengembangan potensi pertanian,  perikanan dan sumberdaya manusia Kangayan secara terencana dan berkelanjutan untuk meningkatkan ekonomi kerakyatan, serta mempunyai visi  mewujudkan pembangunan infrastruktur sarana dan prasarana Desa untuk menunjang pemasaran hasil pertanian dan perikanan supaya bermanfaat untuk meningkatkan perekonomian masyarakat.

Kepada portalpublik.id, Umam memaparkan rencana Pembangunan jika dirinya dipercaya dipilih dan di percaya jadi Kepala Desa  oleh masyarakat Desa Kangayan,  sektor Pembangunan yang menjadi Skala prioritas adalah pembangunan infrastruktur.

“Pembangunan dan pembinaan sarana Prasarana Pendidikan Madrasah, pondok – pondok Pesantren Insentif untuk guru guru  ngaji,  insentif untuk Ustadz -ustadz  pengajian Majlis Talim  di setiap Kampung,” terang suami dari Eny Susrini ini. Selasa (06/08/2019).

Selain itu juga Umam memaparkan akan memperhatikan Pembinaan pemuda melalui olah raga volley dan sepak bola serta Program kerja.

“Selama ini pemuda tidak pernah mendapatkan perhatian lebih dari pemerintahan sebelumnya, sehingga banyak pemuda lebih memilih pergi ke malaysia saat butuh biaya untuk menikah dll,” tutur ayah dari Chayra Fayyola Umami ini.

Putra dari pasangan Moh. Jainuddin dan Juhaina ini juga menyampaikan, jika ia ditakdirkan sebagai kepala Desa Kangayan, akan senantiasa mengajak seluruh elemen masyarakat BPD, LPM, Karang Taruna,  PKK, RT/ RW  dan Aparatur Desa  untuk bersama-sama  membangun Desa Kangayan  ke arah yang lebih maju secara transparan bahu membahu dan berkesinambungan.

Di akhir obrolan  dengan portalpublik.id, Umam minta do’a restu kepada seluruh warga Desa Kangayan agar niatnya di kabulkan Allah, SWT.. Amin.(Hls/**)