Miris, Anak Yatim Piatu di Pamekasan Derita Kaki Bengkak

  • Whatsapp
Anita Purnama Sari warga Dusun Selatan, Desa Buddih, Kecamatan Pademawu.

Pamekasan, portalpublik.id – Malang nasib Anita Purnama Sari warga Dusun Selatan, Desa Buddih, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur.

Remaja berusia 25 tahun ini selain telah menjadi yatim piatu, saat ini menderita kelainan pada kedua kakinya. Ia tidak lagi bisa beraktivitas pantaran kedua kakinya membengkak.

Read More

“Saya seperti ini sekitar dua minggu. Awalnya merasakan gatal pada kedua kaki , tapi tidak merasakan sakit. Lama-lama malah tambah bengkak. Saya takut yang mau berobat, saya sendirian tidak punya BPJS dan biaya,” ucap Anita, Minggu (20/12/2020).

Saat ini Anita dirawat oleh Hati (50) kerabat dekatnya. Meski demikian pengobatan hanya dilakukan seadanya lantaran Hati juga hidup pas-pasan.

“Saya hanya sebagai pembantu rumah tangga saja, untuk kebutuhan hidup kami ya seadanya, kalau harus mengobati Anita dari mana biayanya,” cerita Hati kepada sejumlah awak media.

Sekarang yang menjadi harapan besar untuk kesembuhan Anita hanyalah uluran tangan para dermawan.

“Harapan saya ada yang membantu Anita, kasihan dia sudah tidak punya orang tua dan saudara kandungnya juga sudah meninggal dunia, cuma tinggal satu Mila Sartika (adiknya),” harap Hati, (Ita/Fa/Red).