Naik Motor, Bupati Pamekasan Tinjau Pembangunan Infrastruktur Jalan

  • Whatsapp
Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam bersama sejumlah OPD saat meninjau langsung pembangunan infrastruktur jalan.

Pamekasan, portalpublik.id – Dengan mengendarai sepeda motor, Bupati Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur, Baddrut Tamam bersama sejumlah OPD meninjau langsung pembangunan infrastruktur jalan untuk penghubung antar kecamatan.

Pembangunan infrastruktur tersebut tersebar di Kecamatan Kota, Proppo, Palengaan, Pagantenan, Pakong, Kadur, Larangan, Galis. Pademawu dan Tlanakan.

Bacaan Lainnya

Baddrut Tamam mangatakan, peninjauan secara langsung untuk memastikan pengerjaan proyek fisik tidak mengecewakan.

“Mulusnya jalan diharapkan dapat memperlancar akses transportasi warga pamekasan untuk mempermudah perputaran ekonomi masyarakat Pamekasan, khususnya di pedesaan,” tutur Badrut Tamam, Rabu (30/12/2020).

Ia menyatakan, secara umum pengerjaan infrastruktur berjalan lancar. Bahkan kondisi jalan pada sejumlah kecamatan sudah bagus sebagai penunjang aktivitas masyarakat.

“Saya buktikan sendiri, jalannya jauh lebih bagus dari pada tahun tahun lalu,” tambahnya.

Lebih lanjut, Bupati Pamekasan berharap bisa bekerja sama serta bersinergi dengan beberapa pihak, dalam membangun akses jalan di wilayah Kabupaten Pamekasan kedepannya.

“Mesipun sudah sebagian besar jalan telah di kerjakan, kami sepakat akan melanjutkan dan meningkatkan kerjasama dan sinergi kami dalam membangun akses jalan lainnya di Kabupaten Pamekasan,” ucap Baddrut Tamam.

Jalan yang sudah di bangun untuk masyarakat Pamekasan ini, tujuannya dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat terutama dari segi kesehatan serta lainnya. Sehingga kedepan Pamekasan semakin bagus, maju dan hebat, (Efita/Fa/Adv).