Partai Gelora Lebarkan Sayap Hingga ke Sumenep

  • Whatsapp
Partai Gelombang Rakyat (Gelora) saat melakukan kunjungan ke KPU dan Bawaslu Kabupaten Sumenep.

Sumenep, portalpublik.id – Sebagai partai baru dan telah terdaftar secara resmi di Kementerian Hukum dan Ham (Kemenkumham), Partai Gelombang Rakyat (Gelora) terus menunjukkan eskistensinya.

Untuk di Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, Partai Gelora melebarkan sayap dengan terbentuknya Dewan Pimpinan Daerah (DPD).

Bacaan Lainnya

Agar dapat dikenal lebih luas sejumlah pengurus melakukan kunjungan ke KPU dan Bawaslu Kabupaten Sumenep.

“Kunjungan ini kita lakukan dalam rangka memperkenalkan Partai Gelora Sumenep. Itu sesuai surat edaran dari DPN Partai Gelora Indonesia, tentang arahan menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan pihak pimpinan daerah dan KPU wilayah masing masing,” kata Ketua DPD Partai Gelora Sumenep Khalil Kawakib, Senin (24/8/2020).

Menurut Khalil Kawakib, partai besutan Anis Matta dan Fahri Hamzah ini telah sah sebagai partai politik. Untuk itu, pergerakan harus segera ditunjukkan kader, terutama menghadapi momentum pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2020.

“Sesuai dengan misinya Partai Gelora menjadi lima besar kekuatan dunia, yang terpenting adalah persiapan infrastruktur partai secara masif terutama menjelang Pemilu 2024 nanti,” jelasnya.

Ia memaparkan, dalam periode ini Partai Gelora akan bersinergi serta berkolaborasi dengan seluruh elemen masyarakat tujuannya untuk mambangun Indonesia yang dimulai dari daerah.

Untuk di Kabupaten Sumenep, Khalil berharap ada dukungan dan dorongan semua pihak sehingga dapat dikenal lebih luas dan berkembang pesat.

“Kami sebagai kader partai berharap dukungan dan doa masyarakat, Agar kami berkiprah demi kesejahteraan masyakat,” pungkasnya, (Wd/Hem/Fa).