Pekerja Bangunan Asal Sumenep Tewas Mengenaskan Tersengat Listrik

  • Whatsapp
Rumah tempat Wardi Bekerja

Sumenep (17/1/2020 ) portalpublik.id – Wardi (28) Warga Desa Pamolokan, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur, ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan pada Jumat (17/01/2020) sekitar pukul 13.00 WIB, akibat tersengat listrik, saat bekerja di rumah milik Suharto di Desa Talang, Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep.

Wardi bersama 4 rekannya membenahi rumah bagian atap milik Suharto. Namun Nahas, Wardi tersengat listrik saat mengambil adonan semen untuk cor, yang tanpa ia disadari bahwa besi cor tersebut menyentuh kabel listrik.

Mengetahui temannya tersengat listrik, 4 pekerja lainnya berusaha menolong, namun upaya tersebut tidak berhasil.

” 3 temannya berusaha menolong namun terpental hingga terjatuh ke bawah di sebelah timur bangunan,” ujar Kasubag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti.

Menurut Widi, ketiga teman Wardi adalah Supardi (35) Warga Desa Talang, Kecamatan Saronggi, Mohammad Haliq (34) Warga Desa Kambingan Timur, Kecamatan Saronggi, dan Mohammad Widi Supeno (40) Warga Desa Talang, Kecamatang Saronggi.

” Ketiga temannya mengalami luka ringan ” tambah Widi.

Selanjutnya Polisi mengamankan barang bakti yaitu satu lonjor besi cor yang sudah di bengkokkan, dan ember kecilyang di buat adonan semen.

Saat ini Jenazah Wardi langsung dibawa kerumahnya dan 3 orang pekerja lainnya juga pulang kerumah masing-masing (Wd/Rahem/Ofa).