Pelayanan PLN Buruk Warga Datangi Kantor PLN Rayon Ambunten Sumenep

  • Whatsapp
Forum Komunikasi Pemuda Rajun (FKPR) saat Mendatangi Kantor PLN (Persero) Rayon Ambunten

Sumenep, portalpublik.id – Kecewa dengan pelayanan PLN Rayon Ambunten, Sumenep Jawa Timur, sejumlah warga Desa Rajun, Kecamatan Pasongsongan, Kabupaten Sumenep, mendatangi Kantor PLN (Persero) Rayon Ambunten.

Kedatangan sejumlah warga yang menamakan diri Forum Komunikasi Pemuda Rajun (FKPR) tersebut untuk meminta kejelasan penyelesaian beberapa kasus listrik yang mengganggu dan meresahkan warga.

Read More

” Kedatang kami ingin mempertanyakan ke pihak PLN Rayon Ambunten, kenapa tidak kunjung di perbaiki, ada kabel yang lepas dari tiang, dan itu menggangu bahkan membahayakan warga. Apa yang menjadi kendala, sedangkan itu sudah jelas membahayakan orang di sekitar maupun pengguna jalan,” kata Fadlurrahman ketua FKPR kepada Portalpublik.id, Kamis (16/4/2020).

FKPR sungguh menyayangkan terhadap kinerja petugas PLN Rayon Ambunten tersebut. Padahal menurut Fadlurrahman, masalah ini sudah lama bahkan berbulan-bulan tidak kunjung di perbaiki, dan proses pelaporan sudah dilakukan sesuai prosedur.

” Banyak hal yang kami sampaikan, pertama mengenai kabel yang lepas dari tiang, dan kinerja pihak PLN yang kurang tanggap dalam pelayanan,” ungkapnya .

” Kami berharap PLN Rayon Ambunten kedepan lebih meningkatkan kinerjanya, sekarang musim hujan kalau tidak segera di perbaiki banyak pihak yang di rugikan,” tambahnya.

Sementara Direktur PT. PLN Rayon Ambunten, Treisia Putra mengatakan, pihaknya berjanji akan segera menindak lanjuti laporan FKPR, dan akan lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“ Semua keluhan dari warga akan kami tindaklanjuti. Kami mohon maaf, bukannya kami mengabaikan, namun masalah gangguan istrik juga terjadi di Daerah lain. Kami keterbatasan petugas, sehingga kami memperbaiki yang lebih prioritaskan dulu ” pungkasnya.(wd/hem/fa).