Pidato Akhir Tahun, Bupati Pamekasan Paparkan Capaian Program Unggulan

  • Whatsapp
Bupati Kabupaten Pamekasan, H. Baddrut Tamam, S. Psi

Pamekasan, portalpublik.id – Selama tahun 2020, Pemerintah Kabupaten Pamekasan Jawa Timur, berhasil merealisasikan sejumlah program unggulan, dalam mewujudkan kabupaten berkemajuan dan berkeadilan.

Bupati Pamekasan Baddrut Tamam mengatakan, diantara beberapa program tersebut meliputi yang paling monomental adalah program beasiswa santri, bantuan mobil sehat, perbaikan infrastruktur, hingga pelatihan 10.000 wirausaha baru.

Bacaan Lainnya

“Semua ini diberikan untuk rakyat pamekasan ” kata Badrut Tamam saat berpidato akhir tahun 2020.

Menurut Baddrut Tamam, program tersebut merupakan wujud ikhtiyar Pemerintah dalam memajukan kabupaten pamekasan sehingga bisa bersaing dengan kabupaten lain di indonesia.

“Seperti program pendidikan, Al-hamdulillah kami bisa memberikan ada 1.560 beasiswa santri sudah berjalan,” tambah Badrut Tamam.

Pada tahun 2020, Pemkab Pamekasan juga merealisasikan sertifikasi kepada 1.386 guru dan 567 penetapan tunjangan kepada Guru Tidak Tetap atau karyawan honorer dan 243 orang pentapan kesejahteraan Guru Agama maupun Guru Non Agama.

“Tahun depan, tentunya kami akan terus berupaya meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat” tutupnya, (Efita/Fa/ADV).