PIJP Ngelayat Kerumah Duka Wakil Bupati Pamekasan Alm. Raja’e

  • Whatsapp
Organisasi Paguyuban Insan Jurnalis Pamekasan (PIJP) saat melayat ke Wakil Bupati Kabupaten Pamekasan, almarhum Raja'e.

Pamekasan, portalpublik.id – Organisasi Paguyuban Insan Jurnalis Pamekasan (PIJP) melayat ke rumah duka Wakil Bupati Kabupaten Pamekasan, almarhum Raja’e di Desa Bujur Barat, Kecamatan Waru, Pamekasan, minggu (3/01/2021).

Kedatangan PIJP ke rumah duka merupakan bentuk belasungkawa terhadap kepergian almarhum.

Bacaan Lainnya

Sujak Lukman Ketua PIJP menyampaikan bela sungkawa sedalam-dalamnya. Pihaknya beserta seluruh anggotanya turut berduka cita atas meninggalnya mitra kerja di Pemkab Pamekasan.

“Almarhum yang sejak lama mengabdikan dirinya di Pamekasan mendorong percepatan pembangunan, semoga jasa-jasanya serta amal ibadahnya tersebut mendapat barokah imbalan dari Tuhan Yang Maha Esa dan kepada keluarga yang ditinggalkan tetap tabah serta selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa,” kata Sujak Lukman kepada Nur Rohman adik Raja’e, Minggu (3/1/2021).

Nur Rohman mengucapkan permintaan maaf bila ada tutur kata atau perbuatan dari almarhum yang kurang berkenan.

“Saya mewakili segenap keluarga bapak Raja’e mohon maaf yang se besar-besarnya, sekira ada tutur kata atau perbuatan almarhum kurang baik mohon dimaafkan,” harap Nur Rohman.

Sementara, Sulastri mertua perempuan Raja’e menyampaikan terimakasih kepada para jurnalis yang telah menyempatkan datang kerumah duka.

“Doakan anak saya jika nanti sudah waktunya lahiran lancar, juga dia dan bayinya selamat juga sehat, doakan juga anak saya kuat menerima takdir dari Allah,” tuturnya.

Wakil Bupati Kabupaten Pamekasan, Raja’e meninggal dunia pada Kamis, 31 Desember 2020 di Rumah Sakit dr. Sutomo Surabaya, Jawa timur.

Almarhum meninggalkan seorang istri yang saat ini dalam keadaan mengandung dan 4 orang anak. (Ita/Fa/Red).