PIJP Serahkan Penghargaan Kemitraan pada Polres Pamekasan

  • Whatsapp
Ketua umum PIJP Sujak Lukman saat menyerahkan piagam kepada Kapolres Pamekasan dan didampingi Waka Polres dan Kasubag Humas Polres Pamekasan disaksikan Oleh Anggota Polres Pamekasan

Pamekasan, portalpublik.id – Paguyuban Insan Jurnalis Pamekasan (PIJP) menerbitkan piagam penghargaan kepada Kapolres Pamekasan dalam bentuk apresiasi kepada Perwira Polri yang menjalankan tugasnya di Pamekasan, Madura, Jawa timur.

Piagam penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Umum PIJP, Sujak Lukman kepada Kapolres Pamekasan, AKBP Rogib Triyanto S.I.K.Si di gedung Bayangkara polres Pamekasan hari Rabu 22 Desember 2021 jam 10.00 wib usai acara rapat Anggota polres disaksikan oleh anggota polres beserta jajarannya.

Bacaan Lainnya

“Piagam penghargaan tersebut sebagai bentuk apresiasinya sebagai mitra Terbaik Paguyuban Insan Jurnalis pamekasan.ke Kapolres Pamekasan,” kata Sujak Lukman, Rabu (22/12/2021).

Sujak dalam memberikan piagam itu bukan semata mata sebagai pencitraan, akan tetapi fakta nyata yang bicara dimana belum lama sudah banyak kegiatan yang selalu bersinergi dengan jurnalis pamekasan.

Ketua umum PIJP juga menyinggung bukan hanya kepada Perwira Polri, namun piagam Apresiasi tersebut juga akan diberikan kepada Perwira TNI, Pejabat publik, dan para tokoh masyarakat maupun tokoh agama yang menjadi kemitraan jurnlis Pamekasan.

“Penghargaan yang kami berikan tidak sebatas pada perwira Polri, namun kepada seluruh elemen, baik eksekutif, legislatif, TNI, dan tokoh masyarakat,tokoh agama ,pengusaha,” tandasnya.

Sementara itu, Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto S.I.K menyampaikan tetimaksih atas penghargaan yang diberikan oleh Ketua Umum Paguyuban Insan Jurnalis Pamekasan (PIJP) di Mapolres Pamekasan.

“Terimakasih atas penghargaanya dari PIJP, semoga perhargaan ini bisa menjadi pecut semangat untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan menjaga hubungan baik dengan para insan Pers,” kata Kapolres Pamekasan.

Kedepannya Polres Pamekasan akan terus berbenah, mengevaluasi kekurangan demi terus mencapai nilai positif  dalam melaksanakan tugas sehingga Polres pamekasan terus bertransformasi menuju Polri yang Presisi.

“Terimakasih atas perhatian dan atensi Penghargaannya sebagai mitra Terbaik PIJP  yang diberikan Organisasi Paguyuban Insan Jurnalis Pamekasan,” paparnya.

Kemitraan antara Polri fan jurnalis kedepannya diharapkan bisa memberikan edukasi dan bisa menjaga kondusifitas dilingkungan hukum Mapolres Pamekasan. (Efita/Yd/Hem)