Polres Pamekasan Resmi Dipimpin AKBP Djoko Lestari

  • Whatsapp
Prosesi Kenal Pamit Kapolres Pamekasan yang ditandai dengan Pedang Pora, digelar di Mapolres Pamekasan, Jl Stadion 81, Sabtu (23/11/2019).

PAMEKASAN, portalpublik.id – AKBP Teguh Wibowo sebagai Kapolres Pamekasan, resmi diganti AKBP Djoko Lestari, mantan Kasubid 2 Ditreskrimum Polda Jawa Timur. Sabtu (23/11).

Prosesi serah terima jabatan (sertijab) antara Kapolres Lama kepada Kapolres Baru, digelar di Gedung Mahameru Polda Jawa Timur, Kamis (21/11). Sementara prosesi Kenal Pamit Kapolres Pamekasan yang ditandai dengan Pedang Pora, digelar di Mapolres Pamekasan, Jl Stadion 81, Sabtu (23/11).

Bacaan Lainnya

Teguh Wibowo mengaku terkesan dengan warga Pamekasan yang santun. Menurutnya, selama 2 tahun mengabdi di Pamekasan, beberapa agenda bisa berjalan secara maksimal berkat kerjasama seluruh elemen masyarakat.

“Ada peran serta dari masyarakat yang bersinergi dengan polres dalam upaya mewujudkan kamtibmas,” paparnya.

Teguh juga menyampaikan ucapan terimakasih dan permintaan maaf kepada seluruh warga Pamekasan atas pengabdian selama dua tahun.

“Terimakasih atas kerjasamanya, dan mohon maaf atas segala kesalahan selama saya mengabdi,” terangnya.

Sementara itu, Kapolres Pamekasan, AKBP Djoko Lestari, berharap kerjasama dengan seluruh lapisan masyarakat bisa tetap terjaga selama ia memimpin kors Polres Pamekasan. Ia berjanji akan melakukan gebrakan inovatif serta mempertahankan apa yang sudah menjadi prestasi bagi instansinya.

“Mohon kerjasamanya, saya harap kita bersinergi,” tegasnya.(Ed).