Preman Peras Orang Pacaran, Keok Di Tangan Polisi

  • Whatsapp
Tersangka Pemerasan MR diamankan Polres Sumenep

Sumenep (26/2/20) Portalpublik.id – Polres Sumenep berhasil mengamankan MR (45) Warga Desa Batuputih, Kecamatan Batuputih, Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur, MR diduga melakukan tindak pidana pemerasan dan pengancaman terhadap pasangan muda-mudi yang sedang berpacaran disekitar Bandara Trunojoyo, Desa Pabian, Kecamatan Kota Sumenep, Kabupaten Sumenep.

Kapolres Sumenep AKBP Deddy Supriadi mengatakan, pemerasan itu terjadi pada hari minggu (9/2), saat korban sedang berpacaran di sekitar Bandara Trunojoyo, Kemudian MR langsung menghampiri korban dan langsung mengambil kunci motornya dengan membawa celurit.

Bacaan Lainnya

” tersangka meminta uang sebesar 10 juta rupiah, namun korban tidak memiliki uang, sehingga tersangka mengajak korban ketepi pembatas Bandara Trunojoyo, meminta korban melakukan hubungan badan ” ungkapnya.

Tidak hanya itu, MR melakukan pemerasan dengan cara mengancam akan melaporkan kepada Kepala Desa dan dan warga sekitar. Karena takut, akhirnya korban menuruti permintaan MR.

” tersangka mengancam sambil meminta dua pilihan, membayar uang 10 juta, atau membayar 3 juta dengan berhubungan badan dengan tersangka ” imbuhnya.

Atas kejadian itu korban langsung melapor ke Mapolres Sumenep untuk meminta perlindungan.

” tersangka kita kenakan pasal berlapis, yaitu pasal 368 KUHP, ancamannya 9 Tahun, dan Pasal 289 KUHP, ancamannya juga 9 Tahun ” pungkasnya, (Wd/Rahem/Ofa).