Ramadlan Ditengah Pandemi Covid-19 Pemuda Berbagi Takjil

  • Whatsapp
Forum Komunikasi Pemuda Rajun (FKPR) saat berbagi takjil buka puasa.

Sumenep, portalpublik.id – Selain momentum ramadlan, kondisi pandemi Covid-19, sejumlah elemen masyarakat ikut ambil bagian untuk berbagi. Tak terkecuali seperti yang dilakukan oleh pemuda Desa Rajun, Kecamatan Pasongsongan Sumenep Madura Jawa Timur, Kamis (7/5/2020).

Para pemuda itu tergabung dalam Forum Komunikasi Pemuda Rajun (FKPR), berbagi takjil buka puasa dengan mendatangi rumah-rumah warga setempat, dengan tetap mengikuti protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus corona.

Read More

Tidak hanya berbagi takjil, para pemuda ini juga melakukan sosialisasi pencegahan Virus Corona.

Ketua FKPR, Fadlur Razi mengatakan, pembagian takjil dan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19 ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian sosial para pemuda Desa Rajun.

” Tetap memperhatikan protokoller kesehatan, kegiatan ini merupakan aksi sosial yang dilakukan sebagai bentuk keprihatinan dan kepedulian pemuda terhadap masyarakat dalam menjalani ibadah puasa di tengah wabah virus Corona ” kata Fadlur Razi.

” Selain bentuk kepedulian terhadap sesama di bulan suci ramadhan, bagi-bagi takjil ini sebagai sarana silaturrahim kepada masyarakat ” pungkasnya, (Wd/Hem/Fa).