Relawan Ra Mamak Purna Tugas, Aspirasi Masyarakat Tetap Diperjuangkan

  • Whatsapp
Acara purna tugas Relawan Ra Mamak di Aula Hotel Utami Sumenep

Sumenep, portalpublik.id – Pasca Ra Mamak (KH. Mohammad Shalahuddin A. Warits) batal maju dalam kontestasi Pilbup 9 Desember 2020, secara resmi Relawan Ra Mamak purna tugas.

Meski telah tidak lagi berada pada gerakan politik Pilbup tahun 2020, namun loyalis Ra Mamak ini akan tetap menampung aspirasi masyarakat untuk diperjuangan.

Read More

“Karena Relawan Ra Mamak ini memang untuk mengumpulkan aspirasi dari masyarakat dan sebisa mungkin untuk memperjuangkannya. Jadi setelah purna tugas ini tetap bersama Ra Mamak memikirkan Sumenep,” kata Ra Mamak usai acara purna tugas Relawan Ra Mamak di Aula Hotel Utami Sumenep, Minggu (22/11/2020).

Ra Mamak menyatakan, banyak jalan untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat. Sebab pada dasarnya apa yang dilakukan ini untuk kemajuan Kabupaten Sumenep.

Ditegaskan, berkaitan dengan Pilbup Kabupaten Sumenep secara kelembagaan loyalis Ra Mamak yaitu Asareng Ra Mamak dan Siola Ra Mamak dipastikan netral tanpa memihak paslon manapun.

“Untuk gerakan Asareng Ra Mamak dan Siola Ra Mamak secara kelembagaan tidak mendukung paslon manapun, namun secara pribadi kita bebaskan (memilih),” sebutnya.

Ra Mamak mengingatkan, gelaran Pilbup harus santun dan tidak menciptakan perpecahan. Berbeda pilihan itu biasa sehingga tidak boleh membuat suatu kondisi yang keruh.

“Jangan menjelek-jelekkan paslon manapun dan partai manapun itu tidak boleh,” pesannya.

Dalam acara purna tugas Relawan Ra Mamak juga menghadirkan dua Calon Bupati Kabupaten Sumenep. Diantaranya Achmad Fauzi dan Fattah Jasin, (Yd/Hem/Fa).