RSUD Sumenep Komitmen Terus Tingkatkan Pelayanan

  • Whatsapp
Direktur RSUD dr. H. Moh. Anwar Kabupaten Sumenep, dr. Erliyati

Sumenep, portalpublik.id – RSUD dr. H. Moh. Anwar Kabupaten Sumenep, Jawa Timur terus berbenah untuk mencapai target pelayanan terbaik kepada pasien maupun keluarga pasien.

Menurut Direktur RSUD dr. H. Moh. Anwar (RSUDMA) Kabupaten Sumenep, dr. Erliyati menjelaskan, pelayanan dan pembenahan dimulai dari SDM, sarana prasarana, pelayanan prima

Read More

“Kita tingkat semua pelayanan mulai dari ruang operasi, terapi cuci darah, unit kemoterapi, selain itu keamanan dipintu masuk juga memiliki dokter- dokter handal,” tutur dr. Erliyati, Kamis (19/11/2020).

Ia menyatakan, peningkatan pelayanan ini dilakukan untuk memberikan yang terbaik kepada pasien maupun keluarga pasien. Sebab sebagai fasilitas pelayanan memang tidak semua masyarakat merasa puas, namun dengan tekat yang tinggi semu itu bisa tercapai.

dr. Erliyati berkomitmen akan menjadikan RSUD dr. H. Moh Anwar menjadi rumah sakit yang dikagumi dan kebanggaan masyakarat dengan mencakup semua aspek.

“Tentu kita tetap butuh dukungan semu pihak dan kesiapan SDM. Kita akan terus berupaya sebaik mungkin. Karena ini bentuk pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat,” tegasnya.

“Semua elemen di rumah sakit juga harus selalu semangat, sabar, dan ikhlas dalam melayani masyarakat. Itu kuncinya,” imbuh dr. Erliyati.

Sambungnya, sejakan dengan pembenahan yang dilakukan, pihaknya juga akan menampung semua masukan dan kritikan sebagai bahan evaluasi. Melalui itu apa yang kurang bisa dibenahi, (Yd/Hem/Fa).