Satgas Pra TMMD ke-112 Kodim Pamekasan, Bangun Jalan Desa Rangperang Daya

  • Whatsapp
Satgas Pra TMMD ke-112 Kodim 0826 Pamekasan

Pamekasan, portalpublik.id – Satgas Pra TMMD ke-112 Kodim 0826 Pamekasan, Jawa Timur terus melakukan pembangunan jalan di Dusun Pompongan Desa Rangperang Daya, Kecamatan Proppo, Kabupaten Pamekasan, Jumat (10/9/2021).

Pembangunan jalan yang dilakukan secara gotong royonh bersama masyarakat ini sudah mulai nampak setelah dibangun di bagian bahu jalan dan dan dipandemin dengan pasir batu.

Bacaan Lainnya

“Setelah di bangun di bagian sisi jalan, sudah terlihat bentuk jalannya, ini akan menambah semangat prajurit, sehingga pembuatan jalan dapat selesai tepat waktu,” kata Letda Inf Firdausi.

Ditegaskan, pihaknya akan terus membantu masyarakat dalam hal penyelesaikan fasilitas umum yang dibutuhkan salah satunya jalan yang sekarang tengah dalam proses pengerjaan.

Semantara Kepala Desa Rangperang Daya, Moh. Toli menyampaikan, pembangunan jalan itu berkat kerja keras anggota Satgas Pra TMMD dengan masyarakat, maka jalan yang diharapkan warga Dusun Pompongan akan segera terwujud dan bermanfaat.

“Saya juga berharap dalam pengerjaan jalan ini bisa berjalan lancar tanpa adanya rintangan sehingga dapat selesai sesuai dengan yang sudah direncanakan.” ujar Moh. Toli. (Efita/Yd)