September, Sumenep Target Ada Lonjakan Vaksinasi

  • Whatsapp
Bupati Sumenep, Achmad Fauzi

Sumenep, portalpublik.id – Bupati Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, Achmad Fauzi menyatakan terus melakukan serbuan vaksinasi kepada masyarakat.

Rendahnya capaian vaksinasi di Kabupaten Sumenep, menjadi perhatian serius dan perlu keterlibatan semua pihak untuk upaya peningkatan.

Bacaan Lainnya

Achmad Fauzi menyatakan, pada bulan September ini pihaknya menargetkan ada lonjakan vaksinasi. Meski begitu ia tidak menyebutkan secara pasti persentase yang akan dicapai.

“Bulan ini kita target ada lonjakan vaksinasi, kita akan terus lakukan percepatan vaksin kepada yang menjadi sasaran,” ucap Achmad Fauzi, Minggu (26/9/2021).

Lebih lanjut Fauzi mengatakan, langkah serbuan vaksinasi harus terus dilakukan untuk percepatan terbentuknya kekebalan kelompok ditengah masyarakat. Selain kepada masyatakat umum, vaksin juga menyasar kalangan pelajar dan santri.

“Kita masifkan vaksinasi di Kabupaten Sumenep agar bisa meningkat capaiannya. Jadi keterlibatan semua pihak dibutuhkan agar memberikam edukasi kepada masyarakat,” paparnya.

Untuk diketahui, Pemerintah Kabupaten Sumenep menetapkan jumlah sasaran vaksinasi sekitar 845 ribu masyarakat. (Yd/Hem)