Sertijab Kasat Reskrim, Kapolres Pamekasan Ingatkan Tetap Amanah

  • Whatsapp

Pamekasan, portalpublik.id – Polres Pamekasan, Jawa Timur mengalami rotasi atau pergantian pejabat utama, yakni penyegaran pada jabatan Kasat Reskrim.

Prosesi serah terima pejabat dilakukan langsung oleh Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjar bertempat di Gedung Bhayangkara Mapolres setempat, Jumat (18/6/2021) pagi.

Bacaan Lainnya

Kasat Reskrim Polres Pamekasan, AKP Adhi Putranto Utomo menduduki jabatan baru sebagai Kasat Reskrim Polres Pasuruan. Untuk jabatan Kasat Reskrim Polres Pamekasan digantikan oleh AKP Tomy Prambana yang sebelumnya menduduki sebagai Kapolsek Galis, Polres Bangkalan.

“Rotasi jabatan ini merupakan hal wajar dalam institusi kami, tujuannya adalah penyegaran. Sehingga dengan rotasi ini mereka semakin sukses di tempat baru, sekaligus tetap amanah dengan jabatan yang diemban. Tentunya juga dengan tugas baru yang sudah menanti,” kata AKBP Apip Ginanjar, Jumat (18/6/2021).

Dalam kesempatan ini AKBP Apip Ginanjar menyampaikan terima kasih atas bhakti dan dedikasi pejabat lama yang harus mengisi jabatan baru di wilayah berbeda.

“Kami segenap keluarga besar Polres Pamekasan mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama dan ibu Bhayangkari atas dedikasi dan pengabdiannya, semoga sukses di tempat tugas yang baru,” terangnya.

AKBP Apip Ginanjar yakin dan percaya pengalaman, pendidikan dan itegritas yang telah dimiliki anggota sebelumnya dalam melaksanakan tugas serta tanggung jawa dengan baik.

Selain itu, kepada pejabat baru pada posisi Kasat Reskrim Polres Pamekasan diharapkan bisa menjalankan tugas dengan baik serta profesional.

“Demi bersama-sama membangun Polri yang dicintai masyarakat di wilayah hukum Polres Pamekasan, pengganti yang lama bisa melaksanakan tugasnya secara profesional dan tanggung jawab dengan baik,” harap AKBP Apip Ginanjar.

Upacara serah terima jabatan tersebut diikuti oleh perwakilan pejabat utama Polres Pamekasan, Perwira Staf, Kapolsek jajaran, perwakilan personil Polres Pamekasan dan Bhayangkari cabang Pamekasan. Seluruh prosesi dilakukan dengan protokol kesehatan. (Efita/Yd)