Sertijab, Lapas Pamekasan Ganti Pimpinan

  • Whatsapp
Penandatanganan serah terima jabatan

Pamekasan, portalpublik.id – Lapas Kelas IIA Pamekasan melakukannya serah terima jabatan dari jabatan lama ke jabatan baru yang digelar di mandha’pa Raden Dhaksena Lapas Pamekasan, Senin (27/12/2021).

Serah terima jabatan tersebut dari jabatan lama M Hanafi digantikan Seno Utomo yang menduduki jabatan baru sebagai Kalapas kelas IIA Pamekasan. Sementara M Hanafi akan menduduki jabatan baru sebagai Kepala Lapas Kelas IIA Waingapu, Kanwil Kemenkum HAM NTT yang sebelumnya dijabat oleh Seno Utomo.

Bacaan Lainnya

Serah terima jabatan tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Jatim Krismono.

Kalapas baru Kelas II A Pamekasan, Seno Utomo menyampaikan tugasnya itu tidak pernah lama dan selalu pindah-pindah kalau Pak Hanafi bersyukur di sini 3 tahun saya juga bersyukur sekali karena baru sekarang ini saja selebihnya Itu di Sulawesi Barat dengan bapak kemudian bergeser Kalimantan Selatan.

“Mohon agar saya bisa diterima di Lapas Pamekasan ini sebagai sebuah keluarga besar, walaupun petugasnya serasa baru, dan kami berharap kepada bapak Kakanwil Krismino selalu dapat bimbingan Bapak,” kata Seno Utomo.

Sementara M Hanafi jabatan lama Kalapas Pamekasan mengucapkan terima kasih dan memohon maaf selama bertugas di kabupaten Pamekasan. Ia menyadari, Sebagai manusia tidak akan pernah luput dari masalah.

“Terimakasih untuk semuanya, untuk para pegawai lapas, mitra lapas dan tentunya kepada teman-teman media sebagai rekan dari lapas,” tandasnya.(Efita/Yd/Hem)